BLOGGER TEMPLATES Funny Pictures

Kamis, 26 April 2012

PENGANTAR

Sebelumnya aku cuma ingin ngasih tau kalau tulisan-tulisan yang akan aku post nanti adalah tulisan lama yang belum sempat dipost. Karena kalau tau-tau ngepost sesuatu yang baru, mungkin akan membingungkan, pasalnya apa yang aku alami sekarang sudah jauh berbeda dengan dulu dan apa yang aku hadapi sekarang tak lepas dari peran masa lalu.

Aku menulis semata-mata hanya ingin mengabadikan kisah hidup yang kujalani, bukan untuk maksud yang lain. Aku nggak peduli ada yang baca atau nggak, yang penting aku sudah mengungkapkan uneg-unegku di blog ini. Malah aku berharapnya blog ini nggak dibaca oleh orang-orang yang kenal denganku.

Aku hanya ingin suatu saat nanti, saat aku udah nggak ada lagi, blog ini bisa menyuarakan kenangan untuk mereka yang pernah ada dalam hidupku.

~ MahkotaBunga

0 komentar: