BLOGGER TEMPLATES Funny Pictures

Selasa, 17 April 2012

Kembali dengan Mahkota Bunga

Dear blogger, reader, and stalker..
Setelah setahun vakum dari dunia blogging, saya memutuskan untuk kembali lagi.
Saya vakum bukan karena saya berhenti nulis, tapi karena kadang-kadang males ngepost di blog.
Kenapa? Mungkin jenuh kali ya, atau lebih banyak beraktivitas di jejaring sosial seperti FB dan twitter dibanding ngurusin blog. #jujurbanget
Dan setelah setahun, saya jadi kangen ngeblog -yah walaupun cuma ngepost coretan puisi atau cerita gaje.
Selama setahun ini, saya juga banyak dapet kisah-kisah seru yang cukup mengubah hidup saya. :')
Apa saja?
Nanti saya uraikan satu-persatu.

Dan satu lagi, saya memutuskan untuk menjadikan blog ini bukan hanya sebagai blog kumpulan puisi, tapi coretan lain juga - buat curcol juga #hehe #ups :p
jadi, nama Tyara's Poems saya ubah menjadi Mahkota Bunga.
Kenapa?
Karena saya suka Mahkota Bunga. :p
Bukan juga sih, tapi karena Mahkota Bunga adalah nama saya - maksudnya arti dari nama saya.
Tyara= Mahkota
Puspa= Bunga
jadi, Mahkota Bunga adalah nama saya. :-D

0 komentar: