BLOGGER TEMPLATES Funny Pictures

Sabtu, 28 April 2012

Cerita Dari Bulan (2) ~ Cerita Bulan dengan Bintang

sesaat setelah aku hampir mati karna sinar matahari,
ada sebuah bintang yg menghampiriku..
dia, bintang redup..

meski sinarnya redup, tapi mampu mendamaikan hatiku..
ternyata bukan keterangan yg kubutuhkan,
tetapi keteduhan..

aku bahagia bersama bintang..
dia begitu sempurna..
sinarnya membuatku jauh lebih indah...
semua tau,
bulan dan bintang memang serasi..

namun, cinta yg kan bersemi abadi itu
hanya jadi mimpi semu untukku..

dunia menjauh..
langit dan awan, sahabatku,
juga turut menjauh..

awan pernah memintaku untuk menjauh darinya..
aku tak tau apa sebabnya..
apa yg salah dgn bintang?
dia begitu mengasihiku..

awalnya aku tak begitu menghiraukannya..
tapi awan, dia sahabat baikku..
dia selalu melindungiku..
aku pun mulai berpikir tentang perkataan awan..

ternyata benar..
bintang memang bukan yg sejati..
cahayanya terlalu semu..
banyak dusta yg mewarnai sinarnya..

aku tau, aku harus mengakhiri,
sebelum aku terjatuh terlalu dalam..

aku meninggalkan bintang...

awalnya berat..
tapi tak juga..
dia dgn mudah mendapatkan penggantiku,
mungkin bumi..
ya, bumi memang lebih membutuhkannya..

aku tak mendapat cahaya lagi..
aku bulan yang mati..

0 komentar: