BLOGGER TEMPLATES Funny Pictures

Minggu, 20 Juli 2014

Tak Mampu Mendua

Postingan kali ini masih melankolis, hehe. inspirasi dari lagunya Kahitna yang berjudul "Tak Mampu Mendua". Ada yang pernah mengalami kisah seperti ini? Pasti sangat menggalaukan. Saya aja menghayati lagunya dan nulis ceritanya jadi ikutan galau, eh. Tapi, galau itu indah. :p

TAK MAMPU MENDUA
Kau, masih ingatkah denganku? Aku tiba-tiba rindu dan berandai-andai tentang masa lalu. Tentang aku, dirimu, dirinya.
Seandainya kau lebih dulu mengutarakan cinta daripada dia, pasti ceritanya akan berbeda. Mungkin kau lah yang akan mendapatkan hatiku. Aku pikir selama ini kebersamaan kita hanya sebatas teman, sahabat, atau sekedar kakak-adik. Namun ternyata kau menyimpan rasa lebih. Dan harus kuakui, aku juga sempat menyimpan rasa yang sama. Rasa yang harus aku tepis dengan cepat demi kesetiaan. Rasa yang jika kubiarkan, akan membuatku mengkhianati dirinya.     
Maaf dan terima kasih. Mungkin kata-kata itu yang paling sering kuucapkan padamu. Begitu banyak yang telah kau berikan padaku. Kebaikanmu, kesabaranmu, dan kebesaran cintamu. Aku sungguh tak pantas mendapatkannya. Aku pun tak sanggup membalasnya. Bahkan, aku tak sanggup memenuhi satu-satunya permintaanmu untuk tetap berada di sisimu. Ya, kau tak berharap aku memberikan segalanya. Kau hanya ingin aku bersamamu. Itu saja. Meski aku juga bersamanya. Katamu, kau rela jadi yang kedua. Namun maaf, aku tak mampu mendua. Aku tak mau membagi cinta, mengkhianatinya, menyakitimu, dan membohongi hatiku.
       Saat ini, perpisahan adalah jalan yang terbaik. Kau pun telah memutuskan pergi dan menghilang dari kehidupanku. Katamu, itu demi kebahagiaanku, kau rela terluka. Aku merasa sangat bersalah. Salahkah aku memilihnya? Apakah jika aku memilihmu, dia juga akan terluka sepertimu? Ah, sudahlah. Hatiku sudah terlanjur tertambat padanya. Aku pun tak mampu meninggalkannya, meski berulang kali telah kucoba. Maafkan aku, karena kau yang harus kulepaskan.
       Aku tau ini berat bagimu, begitu juga bagiku. Namun inilah pilihan terbaik, meski menyakitkan. Percayalah, kau takkan terus-terusan terluka lagi. Kau harus bahagia di sana, seperti aku bahagia karena pengorbananmu. Namun kau harus tau, melepas bukan berarti melupakan. Ya, sampai kapanpun, aku tak bisa melupakan kenangan bersamamu. Meski begitu, aku tetap tak mampu mendua.
ØØØØØ


Tak Mampu Mendua - Kahitna
Pernah ku menyimpan cinta
Tertulis di lembar kisah
Namun kau hilang 'tuk menjauh
Pergi dan meninggalkan cerita

Mendua aku tak mampu
Mengikat cinta bersama denganmu
Maaf jika kau terluka
Saat aku memilih dirinya

Kusesali semua salahku
Yang tak pernah meninggalkan dia
Air mata kusimpan di sana
Jika kuingat tentang dirimu

Andai aku dapat menata jalanku

'Kan kucari jalan yang tak bernestapa

0 komentar: