BLOGGER TEMPLATES Funny Pictures

Rabu, 16 Juli 2014

SAKIT HATI

Biasanya, dari sebuah cerita lahir sebuah lagu. Kali ini saya ingin menulis cerita dari sebuah lagu. Lagu yang sangat dalam dan galau, Sakit Hati - Yovie & Nuno.
SAKIT HATI
          Aku pikir aku telah mendapatkan segalanya. Aku pikir akulah yang menang. Aku pikir kebahagiaan ini akan abadi. Namun aku salah, segalanya berubah, begitu cepat. Mimpi-mimpi yang telah kita rajut begitu cepat kau hancurkan. Angan-angan yang selama ini kita bangun begitu mudah kau patahkan. Tapi aku tak menyalahkanmu. Dari awal, akulah yang merebutmu dari dia. Akulah yang memisahkan kalian dan menghancurkan mimpi-mimpi kalian yang mungkin jauh lebih indah daripada mimpi kita.
          Aku pikir selama ini kau bahagia denganku. Aku pikir selama ini aku yang paling mengerti dirimu. Kelirukah aku? Apakah kau hanya berpura-pura bahagia di hadapanku padahal hatimu tersiksa? Katamu, aku mengekangmu. Padahal, itu demi kebaikanmu agar tak sembarangan bergaul dengan orang lain. Ya, aku begitu khawatir kau terpikat dengan pria lain di luar sana. Namun tindakanku itu justru membuatmu tak nyaman. Salahkah aku? Aku hanya ingin kau menjadi milikku satu.
          Tapi sudahlah, sekarang kau telah memilih kembali padanya. Katamu hatimu memilihnya, meski kau bilang aku jauh lebih hebat darinya. Ah, itu justru membuatku semakin sakit. Kenapa tak kau bilang saja kalau aku pria yang buruk? Agar aku sadar, aku tak pantas bersanding denganmu. Tapi kau selalu bilang bahwa kaulah yang tak pantas bersamaku. Katamu, aku terlalu baik dan sempurna. Apa aku harus jadi orang jahat? Atau, itu cara penolakanmu yang halus agar aku tak sakit hati?
          Taukah kau, seberapa sakitnya hatiku, cintaku tetap utuh. Tak berkurang sama sekali. Kau tetap jadi satu-satunya wanita yang paling aku cinta, yang paling ingin kujadikan istriku. Meskipun aku tau, harapan itu sudah sirna. Sudahlah tak usah pedulikan lagi aku. Aku telah melepasmu untuk dia. Aku ikhlas kau kembali padanya. Mungkin inilah caraku untuk mengerti kau seutuhnya. Inilah caraku mencintaimu dengan melepasmu untuk pilihan hatimu. Tapi kau harus berjanji kau akan bahagia dengannya, dengan begitu pengorbananku tak sia-sia. Aku di sini juga akan berbahagia, seperti yang kau pinta, meski aku tak yakin bisa.



SAKIT HATI by Yovie & Nuno
Ku tahu engkau pasti tahu
Betapa hancurnya aku
Bunga yang dulu begitu indah
Perginya entah kemana
Aku sakit, aku sakit hati
Kau terbangkan ku ke awan
Lalu jatuhkan ke dasar jurang
Aku sakit dan ku tak mengerti
Kau berikan mimpi indah
Namun kenyataan tak seindah mimpi
Sadar kini cinta tak berbalas
Dulu ku tak pernah menduga kau
Memberi harapan palsu
Genggam tangan dan senyuman itu
Seolah mengikat hati
Sendiri lagi, sendiri aku, sendiri aku lagi
Dimanakah cintamu yang selama ini untukku

0 komentar: