BLOGGER TEMPLATES Funny Pictures

Minggu, 21 Januari 2018

Reactive Blog?

Hai apa kabar?
Lama tidak blogging ya. :D
Memang semakin tahun semakin tidak produktif. Lihat saja dari tahun 2015 hanya 3 postingan, 2016 1 postingan, dan 2017 1 postingan.
Yah walaupun masih menulis di platform lain sih, tapi sama, tidak produktif juga.
Mungkin karena udah jarang galau #halah
Alasan utamanya sih malas.

Hmm bagaimana cara mengatasi malas?
Bahkan untuk hal yang tidak terlalu berfaedah seperti nulis di blog ini pun malas wkwk

Aku punya blog lain - entah yang ke berapa, punya tumblr juga. Tapi aku tidak ingin menelantarkan blog ini.
Walaupun isinya tulisan alay picisan di masa lalu, setidaknya blog ini menjadi saksi tulisanku dari yang alay banget sampai setengah alay #apasih

Perubahan tulisan itu merupakan dampak dari perubahan diriku dan kehidupanku.
Aku yang sekarang mungkin sudah berbeda dari yang dulu.
Aku mulai menulis di blog ini sejak SMP.
Sekarang, aku sudah lulus kuliah :')
Banyak hal yang telah kulewati. Naik turunnya ritme kehidupan membuat aku menjadi pribadi yang tidak sama lagi.


Aku berencana membagikan sebagian ceritaku di sini.
Setidaknya sebagai coretan untuk dikenang nanti, saat aku lebih tua lagi.

Tapi aku tidak berjanji bakal rajin nulis blog sih, ya setidaknya aku sempatkan.
Jadi tunggu saja.

~Mahkota Bunga

0 komentar: