BLOGGER TEMPLATES Funny Pictures

Sabtu, 26 Desember 2009

Renungan Sang Pemimpi


Ya Rabb…

aku tak tau harus bagaimana lagi

selain berlabuh kepadamu


Aku lelah, aku lemah

hadapi badai ini seorang diri

tanpa ada yang peduli


Aku butuh mereka, Ya Rabb…

mereka, untuk mendampingiku

terbang tinggi menuju mimpi


Namun mengapa mereka jengah?

meninggalkanku sendiri tak bersayap

meninggalkan semua asa yang kuemban


Ya Rabb…

aku berlinang, memohon padamu

beri aku nafas baru,

beri aku sayap yang kuat,

agar ku tetap dapat terbang

meski mereka tak lagi di sampingku


Ya Rabb…

aku bersimbah kepadamu

aku tau hanya engkau

yang dapat menerbangkanku kembali..

hanya engkau yang dapat menggenggam mimpi-mimpiku......



2 komentar:

Ninda Yulia Dewi mengatakan...

Kak, follow balik blogku dong

Mahkota Bunga mengatakan...

okey...